Luis Milla Kesulitan Tentukan Skuat Inti Timnas U-22

CO.ID,TANGERANG Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-22, Luis Milla mengalami kesulitan dalam memilih skuat inti setelah tiga kali seleksi. Hal itu diungkapkan oleh pelatih, Bima Sakti. Sulit memilih, karena semua pemain bagus,” ujar Bima di lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (9/3).
Bima melanjutkan, sampai seleksi ketiga, para pemain sudah memperlihatkan kekompakan di lapangan, baik dalam menyerang maupun bertahan. Ketika bermain pun, para pesepak bola belia itu bisa menjaga jarak antarposisi dengan baik. “Seleksi ketiga ini memang lebih baik dari sebelumnya,” tutur Bima.
Sebagai catatan, dari 26 pemain peserta seleksi tahap ketiga tim nasional, hanya tiga nama yang baru sekali ikut penyaringan. Sejauh ini ada sekitar 40 nama yang sudah masuk tim seleksi sejak tahap pertama. Bima melanjutkan, pengumuman siapa saja yang lolos seleksi timnas akan dilakukan beberapa hari ke depan. “Ada 25 pemain yang nantinya terpilih. Setelah itu langsung ikuti pemusatan latihan yang jangka panjang,” tutur Bima.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Republika.co ID