Lorenzo Bakal Lampiaskan Kekecewaan di Tes Terakhir MotoGP 2017

Jorge Lorenzo mengumbar janji bakal tampil kompetitif selama tes pramusim terakhir MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, 10-12 Maret mendatang. Maklum, pembalap yang dikenal dengan julukan X-Fuera ini ingin melampiaskan kekecewaannya di dua pengujian sebelumnya.

Selain itu, Sirkuit Losail merupakan arena pacuan kuda besi favorit Lorenzo. Selama tampil di sana ia telah mengoleksi enam kali kemenangan di tiga kelas berbeda (125cc, 250cc, dan MotoGP).
Sehingga tak heran apabila Lorenzo ingin melampiaskan kekecewaan di Losail. Meskipun tanpa adanya sayap, Lorenzo yakin Ducati mampu bersaing dengan Honda dan Yamaha.
Saat ini, Ducati memang sedang fokus mencari solusi tentang sayap dengan lambung yang agak berbeda dari sebelumnya sebelum tampil di MotoGP 2017. Itu sebagaimana disampaikan Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.
“Kami harus membuat keputusan untuk tes Qatar, karena kami tidak memiliki gagasan yang jelas. Jadi kami harus bekerja dan menentukan lambung yang berbeda dengan ini,” ujar Dall’Igna seperti dikutip dari Motorsport, Kamis (9/3/2017).

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Liputan6