Legenda Arsenal Kritik Pedas Mesut Ozil

Legenda Arsenal, Thierry Henry mengkritik pedas Mesut Ozil. Henry menyebut Ozil belum bermain cukup bagus di tiap pertandingannya.

“Dia jelas bisa bermain dan tahun lalu semua orang membanggakannya. Tahun ini, dia kesulitan karena dia tak bermain cukup bagus di tiap pertandingannya,” ujar Henry seperti dilansir Soccerway.
Kritikan Henry dilontarkan usai pertandingan Arsenal Vs Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (3/3/2017). Dalam pertandingan itu, Arsenal bermain imbang 2-2.
Ozil sendiri bermain penuh. Gelandang asal Jerman ini menyumbang assist untuk gol kedua Arsenal yang dicetak Skhodran Mustafi.
Meski begitu, Ozil sejatinya hampir selalu jadi sasaran kritik di musim ini. Eks gelandang Real Madrid ini dianggap malas membantu pertahanan dan kerap tampil di bawah standar.
Henry mengamini hal itu. Menurut Henry, Ozil seharusnya bisa bermain lebih baik. “Ketika dia bermain bagus, dia tak bisa dihentikan. Dia juara Piala Dunia, dia menang bersama Real Madrid dan telah meraih dua trofi dengan Arsenal,” ujar Henry.
“Tapi Anda harus bermain bagus setiap saat. Itu tak bisa hanya muncul sesaat,” kata Henry.
Butuh Kritikan
Lebih lanjut, Henry menganggap Ozil memang pantas menerima kritik. Hal itu, kata Henry berguna agar Ozil bisa bangkit dan bermain lebih baik.
“Saya sangat mengagumi Ozil dan cara dia bermain. Tapi jika dia ada bersama saya dahulu, saya tahu beberapa rekan saya yang akan mengkritiknya dan mungkin itulah yang dia butuhkan,” kata Henry.
“Di tim saya dulu, semuanya mengkritik. Sylvain Wiltord berbicara, Edu juga. Bahkan Nwankwo Kanu akan mengatakan sesuatu. Jens Lehmann, berbicara setiap saat,” ujar Henry mengakhiri.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Liputan6