La Nyalla Mattalitti Diminta Pulang ke Indonesia

Prasetyo untuk segera pulang ke tanah air. La Nyalla sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka korupsi oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dan akhirnya kabur ke luar negeri.
La Nyalla Mattalitti masih ditunggu kehadirannya. Saya mengharapkan kehadiran La Nyalla Mattalitti dengan baik, ujar Jaksa Agung, M. Prasetyo, di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Dia di Singapura makanya kita tetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang). Kita kontak Interpol, kan sudah DPO, kita kontak polisi untuk terbitkan red notice, lanjutnya.
Sementara itu, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung, Arminsyah, yakin bahwa La Nyalla Mattalitti yang saat ini diprediksi berada di Singapura tidak akan betah berlama-lama menjadi buronan, apalagi jika berisiko menjadi buruan Interpol.
Saya rasa nggak kuat juga dia lama-lama di luar negeri. Pasti pulang dia, paling dia tunggu putusan praperadilan, ujar Arminsyah.
Pihak Kejaksaan Tinggi Jawa Timur sendiri meminta kepada La Nyalla Mattalitti untuk segera menyerahkan diri dengan baik-baik Saya mengimbau sekali kepada tersangka (La Nyalla Mattalitti) untuk menyerahkan diri saja. Jangan sembunyi di negeri orang, tandas Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Maruli Hutagalung.
Sebagai warga negara yang baik, harusnya hadir kalau dipanggil sebagai saksi ataupun tersangka. Kenapa mesti lari-lari meninggalkan keluarganya. Jangan sampai dikejar-kejar seperti maling, tambahnya.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi