Kim Kurniawan Pengaruhi Andik Vermansyah

Gelandang muda blasteran Jerman-Indonesia yang kini memperkuat Persib Bandung itu menjadi guru bagi Andik Vermansah dalam hal fashion atau penampilan.
Penampilan Andik Vermansyah saat ini memang telah berbeda dari beberapa tahun lalu. Kini, eks pemain Persebaya 1927 itu tampil lebih rapi dan modis, baik dalam berbusana maupun merias diri. Itulah yang didapatkan Andik Vermansyah dari Kim Kurniawan.
Kim Kurniawan itu pemain yang sangat peduli dengan penampilan, ujar Andik Vermansyah beberapa waktu lalu.
Kim Jeffrey KurniawanDia banyak mengajari saya soal cara berpakaian. Dia pribadi yang baik, lanjut pemain yang bersahabat dengan Kim Kurniawan karena sama-sama pernah menghuni skuat Timnas Indonesia ini.
Salah satu yang dipelajari Andik Vermansyah dari Kim Kurniawan adalah tentang tatanan rambut. Kim Kurniawan memang dikenal sebagai salah satu dari sedikit pesepakbola Indonesia yang kerap tampil modis.
Sekarang tidak ada lagi gaya rambut mohawk. Gaya rambut saya ya seperti sekarang ini (rambut dengan belahan samping), kata Andik Vermansyah.
Selain saya nyaman dengan gaya rambut ini, usia saya juga tidak muda lagi untuk gaya rambut mohawk, imbuh pemain yang tampil gemilang di negeri jiran dan turut mengantarkan Selangor FA meraih gelar juara Piala Malaysia 2015 ini.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi