Kesabaran Pelatih MU Akan Diuji Southgate

Gareth Southgate akan menguji kesabaran pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho. Pelatih Timnas Inggris tersebut berencana memasukkan Marcus Rashford untuk kalender internasional akhir bulan ini.
Dilaporkan media Inggris, Southgate hampir pasti melakukannya karena banyaknya penyerang yang cedera dan tampil di bawah performa.

Harry Kane dipastikan menghilang akibat masalah engkel. Danny Welbeck baru pulih setelah cedera serius, sedangkan Daniel Sturridge menghilang di bangku cadangan Liverpool.
Alhasil, stok striker Inggris untuk uji coba melawan Jerman, Rabu (22/3/2017), dan kualifikasi Piala Dunia 2018 versus Lithuania, Jerman (26/3/2017), hanya menyisakan Rashford dan Jamie Vardy.
Terdesaknya posisi membuat Southgate siap melawan Mourinho. Dia tahu Mourinho akan kesal mengingat situasi serupa juga dialaminya di MU.
Rashford merupakan satu-satunya striker fit saat The Red Devils meladeni Chelsea di Piala FA, Selasa (14/3/2017) dini hari WIB. Saat itu Zlatan Ibrahimovic terkena sanksi dengan Wayne Rooney dan Anthony Martial cedera.
Mourinho patut khawatir karena partisipasi Rashford di pentas internasional berpotensi merugikan MU, yakni cedera dan keletihan.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Liputan6