Kelompok 85 Desak Timnas Indonesia Segera Dibentuk

Untuk itu, Kelompok 85 mendesak kepada PSSI supaya bergegas menentukan siapa pelatih yang bakal menukangi tim Merah-Putih di ajang AFF Cup 2016 nanti.
Terlalu lama bila menunggu KLB (Kongres Luar Biasa) PSSI baru memikirkan soal agenda Timnas Indonesia, ujar Ketua Komite Media Kelompok 85, Haruna Soemitro, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Harapan kami harus ada terobosan dari voters, PSSI, dan pemerintah untuk menyepakati sesuatu, tambahnya.
Mungkin, PSSI tidak percaya diri. Dalam hal ini, voters harus memberikan dukungan agar Timnas Indonesia punya pelatih berkualitas. Kami ingin timnas berprestasi dan mendorong segera terbentuknya timnas, lanjut Manajer Madura United FC ini.
PSSI sebelumnya memutuskan untuk menunda pengumuman terkait siapa yang akan menjadi pelatih Timnas Indonesia senior di antara dua kandidat, yaitu Nil Maizar dan Rahmad Darmawan (RD).
PSSI menunda pengumuman nama pelatih Timnas Indonesia (senior) hari ini (Jumat, 3 Juni 2016). Pengumuman resmi selanjutnya belum bisa kami tentukan hari dan tanggalnya, jelas Anggota Expert Panel Komite Teknik dan Pengembangan PSSI, Emral Abus.
Tadi (saya) sudah ditelepon La Siya (Ketua Komite Teknik dan Pengembangan PSSI). Katanya rapat Exco PSSI membahas calon pelatih Timnas Indonesia ditunda karena banyak anggota yang berhalangan hadir, sambungnya.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi