Kapten Atletico Sebut Barcelona Hanya Menang Beruntung

id, MADRIDAtletico Madrid harus mengakui ketangguhan tamunya, Barcelona pada laga jornada 24 La Liga, Minggu (26/2/2017) malam WIB. Pada pertandingan di Vicente Calderon itu, Los Rojiblancos takluk 1-2.
Kapten Atletico Madrid Gabi Fernandez menilai dua gol Barcelona pada laga tersebut diperoleh karena faktor keberuntungan. Sebab keduanya berasal dari kemelut yang terjadi di depan gawang Atletico yang dikawal oleh Jan Oblak.
BACA JUGA:Rentetan Rekor Jose Mourinho Usai Manchester United Juara Piala LigaKlasemen dan Hasil Pertandingan La Liga Jornada 24
Gol pertama dicetak Rafinha setelah mengirim bola liar ke pojok kanan gawang Atletico. Sedangkan gol kedua, bola liar kembali jatuh ke kaki Lionel Messi yang dengan mudah menaklukkan Oblak dari jarak dekat.
Saya rasa Atletico memainkan sebuah laga yang sempurna, namun Barcelona mendapatkan dua momen keberuntungan, dua bola liar, yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh mereka.
Jadi saya menilai kami baru saja kehilangan tiga poin yang berharga, ucap Gabi seperti dikutip dari Marca.
Gabi menilai Atletico berhasil menyulitkan Barcelona dan memiliki peluang yang cukup untuk memenangkan pertandingan.
Laga tadi berjalan sangat seimbang dan pemenangnya ditentukan oleh tim yang lebih lihai memanfaatkan peluang, ujar Gabi.
Dengan kekalahan dari Barcelona, maka ambisi Atletico untuk ikut dalam perburuan titel La Liga musim ini semakin berat. Gabi pun memilih untuk bersikap realistis.
Bagi kami saat ini hal terpenting adalah mempertahankan posisi di zona empat besar. Saat ini kami ada di posisi keempat dan hanya memiliki keunggulan satu poin dari tim peringkat lima, kata Gabi mengingatkan.
(marca/fat/pojoksatu)

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Pojoksatu.id