Jurgen Klopp: Liverpool Pantas Kalah Dari Swansea

Dan menurut manajer Jurgen Klopp, timnya memang pantas kalah di pertandingan tersebut karena mereka bermain dengan tidak semestinya dan ditambah dengan kartu merah yang diterima oleh Brad Smith di babak kedua.
Klopp memang kembali memainkan para pemain mudanya di pertandingan ini karena lebih mementingkan Europa League. Danny Ward, Smith, Kevin Stewart, Sheyi Ojo, dan Jordon Ibe kembali menjadi pilihan dan ditambah dengan masuknya Pedro Chirivella. Sayangnya, terlalu mudanya barisan tengah Liverpool membuat para pemain Swansea gampang mengeksplor lini tersebut.
Kami mengubah susunan pemain dan dengan line-up yang ada kami harusnya bisa bermain lebih bagus. Kami bisa menjelaskan beberapa hal namun itu akan terasa seperti sebuah pembelaan atas kekalahan ini. Kami pantas kalah, mereka pantas menang, dan itulah sepakbola ketika kami sedang menjalani hari yang buruk. Jika kami bermain normal seperti biasanya, kami akan menang, tutur Klopp.
Sang manajer lantas juga menanggapi sikap Daniel Sturridge dalam pertandingan tersebut. Sang striker memang langsung ngacir ke kamar ganti setelah pertandingan selesai tanpa bersalaman dengan pemain lawan atau bahkan sama sekali tidak mendatangi fans Liverpool yang telah jauh-jauh datang ke Wales. Namun, Klopp masih memberikan pembelaan pada Sturridge.
Jika ada seorang pemain yang lupa mendatangi fans, maka itu salah saya. Jika kalian berpikir kami tidak menghiraukan fans, maka kalian salah. Semoga fans tahu betapa dekatnya kami dengan mereka.
Setelah kekalahan ini, apa yang diperlukan Klopp dan pasukannya hanyalah sebuah pembuktian. Ya, sebuah bukti bahwa kekalahan tersebut bisa dibayar lunas dengan menghajar Villarreal di Anfield serta meraih tiket ke Final Europa League di Basel.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi