Jumpa Napoli, Madrid Harus Tampil seperti di Santiago Bernabeu

Pasalnya, dengan seperti ini Los Blancos julukan Madrid sukses meraih kemengan 3-1 pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu.
Oleh karena itu, Carvajal meminta para pemain Los Blancos mengulang apa yang mereka lakukan di Bernabeu untuk dapat lolos ke fase selanjutnya. Namun, pemain berusia 25 tahun itu merasa Napoli tidak akan membiarkan para pemain Madrid bergerak leluasa.
Carvajal yakin kalau tuan rumah akan memberikan perlawanan sengit kepada Madrid. Sebab menurutnya, Il Partenopei julukan Napoli memiliki sejumlah pemain hebat yang saling mengerti satu sama lain.
Kami harus menjadikan leg pertama sebagai acuan. Mereka memiliki sejumlah pemain hebat yang mengerti satu sama lain. Mereka berhasil menekan Anda dan mereka tahu bagaimana menjaga bola, ujar Carvajal, seperti dikutip dari laman resmi Madrid, Selasa (7/3/2017).
Kami harus kompak dan memberikan tekanan bersama sebagai sebuah tim jadi kami tidak akan meninggalkan gap antara kami dan tidak memberikan ruang kepada penyerang mereka karena mereka sangat cepat, tuntasnya.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Okezone