John Terry Pastikan Pergi Dari Chelsea di Akhir Musim

Kapten Chelsea itu memastikan bahwa ia akan meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya itu di akhir musim nanti. Terry telah menyampaikan kabar itu kepada publik setelah membantu timnya mengatasi perlawanan MK Dons dalam laga FA Cup 2016 tadi.
Terry kini sudah berusia 35 tahun dan sejauh ini hanya bermain untuk Chelsea saja. Namun kiprahnya disana akan berakhir yang kemungkinan besar memang diakibatkan oleh tidak adanya perpanjangan kontrak baginya. Padahal beberapa pekan lalu, Terry masih cukup yakin akan mendapatkan tambahan kontrak lagi agar bisa mengakhiri karirnya bersama Chelsea.
Sejujurnya, sepekan sejak pertandingan melawan Arsenal kemarin saya tahu bahwa kontrak saya tidak akan diperpanjang. Jadi ini adalah kiprah terakhir saya di FA Cup dan saya ingin mendapatkan hasil yang bagus. Ini adalah musim yang besar bagi saya dan saya ingin mendorong diri saya sendiri, tak hanya di FA Cup, namun juga di Premier League. Saya sudah tahu semuanya sebelum kami melawan Arsenal, jadi secara mental saya sudah siap menerimanya, jelas Terry.
Klub berkata bahwa ketika nantinya ada manajer baru datang, mungkin akan ada perubahan juga. Saat itu belum ada kepastian yang saya dapat. Seperti biasanya ketika memasuki Januari, saya selalu ingin tahu bagaimana dan menunggu beberapa bulan kemudian untuk mendapatkan kontrak baru. Sayangnya, kali ini saya tidak berhasil mendapatkannya.
Ini tak akan seperti akhir pada dongeng, saya tidak akan mengakhiri karir saya di Chelsea. Akan ada klub lain dan saya butuh waktu untuk memikirkannya. Tapi seperti yang sudah saya katakan, saya sudah tahu itu semua sebelum melawan Arsenal dan performa saya tetap tidak berubah. Cara saya berlatih dan apa yang saya berikan pada klub. Saya ingin mengakhiri semuanya disini dengan cara yang bagus.
Saya tidak akan bermain bagi klub Premier League lainnya, saya tidak bisa sekejam itu pada fans Chelsea. Saya pastikan saya akan bermain di tempat lain tapi saya belum tahu dimana. Saya masih bisa bermain bagus dan punya beberapa tahun lagi untuk menjalani karir ini. Hanya saja, saya akan melanjutkannya di tempat lain.
Chelsea akan tetap move on tanpa saya. Tidak ada pemain yang lebih besar daripada klub. Idealnya, saya akan dengan senang hati bertahan, tapi klub berpikiran lain. Saya yakin mereka nanti akan mendatangkan satu atau dua bek tengah handal.
Nantinya, saya ingin kembali sebagai suporter Chelsea bersama anak-anak saya dan melihat tim ini bermain bagus. Ini adalah tahun terakhir saya dan saya ingin keluar dari Chelsea dengan cara yang terbaik.
Terry merupakan produk dari akademi Chelsea dan sudah masuk ke tim utama sejak 1998. Selama bermukim di Stamford Bridge, Terry sudah mempersembahkan empat trofi Premier League, lima trofi FA Cup, tiga Piala Liga, dua Community Shield, dan dua gelar dari Eropa masing-masing berupa trofi Liga Champions dan Europa League.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi