Jadwal TSC 2016: Prediksi Persiba Balikpapan vs Bhayangkara Surabaya United

Inilah prediksi pertandingan Persiba vs BSU dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) yang akan disiarkan live oleh NexMedia langsung dari Balikpapan mulai pukul 19.00 WIB.
Bhayangkara Surabaya United datang ke Kalimantan Timur dengan sedikit kekhawatiran. Pelatih Ibnu Grahan mencemaskan permainan keras menjurus kasar yang kerap ditunjukkan oleh Persiba Balikpapan akan merugikan skuat asuhannya.
Kita sudah latihan untuk mengantisipasi pertandingan melawan Persiba Balikpapan yang memiliki beberapa faktor yang harus bisa disesuaikan pemain, di antaranya kondisi lapangan dan permainan pemain Persiba Balikpapan yang sedikit keras, papar Ibnu Grahan beberapa waktu lalu.
Para pemain harus bisa menguasai bola ketika pertandingan karena akan banyak gesekan, imbuhnya.
Kemenangan besar 4-1 atas Persib Bandung di laga sebelumnya akan menjadi modal berharga bagi Evan Dimas dan kawan-kawan untuk melawan Persiba Balikpapan. Itu bagus karena meningkatkan moral tanding anak-anak. Tapi kita tak boleh lengah sedikit pun karena pertandingan berat di Balikpapan sudah di depan mata, papar Ibnu Grahan.
Terkait permainan kasar yang kerap ditudingkan kepada Persiba Balikpapan, Bima Sakti selaku pemain, kapten, sekaligus asisten pelatih tim Beruang Madu pernah membantah bahwa gaya bermain seperti itu memang sengaja dilakukan.
Persoalannya karena anak-anak fight dan kita tim pelatih tidak pernah mengajari mereka main kasar atau main hantam-hantam pemain lawan, elak legenda hidup sepakbola nasional ini.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi