Jadwal Piala AFF 2016: Prediksi Indonesia vs Filipina Live RCTI

Berikut ini prediksi Filipina vs Indonesia dalam lanjutan AFF Cup 2016 Grup A yang akan disiarkan live RCTI mulai pukul 19.00 WIB.
Setelah menelan kekalahan dari Thailand di laga perdana dengan skor 2-4, Timnas Indonesia wajib memetik kemenangan atas Filipina untuk menjaga kans lolos dari babak penyisihan grup.
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, optimis bahwa Boaz Solossa dan kawan-kawan mampu memenangkan pertandingan nanti dan kekalahan besar 0-4 dari Filipina yang terjadi di Piala AFF 2014 silam tidak terulang lagi.
Tentu akan menjadi pertandingan yang sulit lagi. Tapi di tahun 2014, tim saya memiliki fisik yang lemah karena hanya mempunyai persiapan satu minggu setelah menjalani musim yang panjang dan sangat kelelahan, tutur Alfred Riedl beberapa waktu lalu.
Tapi, kita tidak bisa membandingkan kekuatan Filipina saat ini dengan dua tahun lalu dan begitu juga Indonesia. Karena saya percaya tim kami saat ini lebih siap dari tim Indonesia dua tahun sebelumnya, tandas pelatih asal Austria ini.
Filipina sendiri hanya bermain imbang tanpa gol melawan Singapura di pertandingan pertama. Sebagai tuan rumah, The Azkals tentunya tidak ingin kehilangan poin lagi dan sebisa mungkin harus bisa mengalahkan Indonesia di laga kedua Grup B.
Kami harus memenangi pertandingan berikutnya. Kami lihat mereka (Indonesia) memberikan Thailand kesulitan. Mereka punya kecepatan, kualitas bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi kami sadar, ini pertandingan yang harus dimenangi,kata pemain senior Filipina,Philip Younghusband.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi