Jadwal Liga Spanyol 2017: Prediksi Real Madrid vs Alaves, Jaga Jarak di Puncak!

15 WIB. Bermain di Santiago Bernabeu, jelas semua meramal prediksi Real vs Alaves berujung pada kemenangan tuan rumah. Los Blancos harus menjaga jarak dari Barcelona untuk tetap bertengger di puncak klasemen La Liga.
Mengoleksi 65 poin dari 27 pertandingan, Real Madrid unggul dua angka dari Barcelona; dan pasukan Zinedine Zidane unggul satu pertandingan sisa. Di jornada 29 ini Madrid kembali bermain lebih awal dari sang rival, sehingga bisa membuat jarak sementara lima angka, dan menekan Barca. Cuma, Zinedine Zidane sang pelatih kehilangan Casemiro karena suspensi.
Tanpa dirinya, Zizou mungkin akan memasang Mateo Kovacic. Pilihan ini lebih realistis daripada memakai Isco, yang akan membuat Madrid lebih ofensif dan kehilangan keseimbangan di lini tengah. Selebihnya, Los Blancos tidak punya masalah, termasuk memakai Trio BBC di lini depan. Cristiano Ronaldo yang mencetak 19 gol alias enam gol di bawah top skor sementara Lionel Messi, tentu bernafsu menambah golnya.
Real Madrid sekilas di atas angin karena dalam lima partai terakhir mereka mengoleksi 13 poin. Sebaliknya, dalam periode yang sama, Alaves hanya mengumpulkan 10 angka. Namun, jika melihat perkembangan Alaves yang mampu meraih angka yang sama dalam enam pertandingan pamungkas mereka, ada kekhawatiran yang menyergap kubu tuan rumah.

Tim tamu memiliki Deyverson sang ujung tombak yang koleksi golnya sepertiga dari milik Cristiano Ronaldo. Tapi yang sial, Marcos Llorente penampil terbaik Alaves tidak bisa turun karena bertemu tim induknya. Ini jadi kekurangan besar Alaves, meski pelatih Mauricio Pellegrino punya opsi pada diri Zouhair Feddal.
Logikanya, Real Madrid bakal menang di pertandingan ini. Bahkan mungkin telak. Tetapi Alaves yang punya karakter khas Basque, ngotot, bisa saja menyimpan senjata rahasia untuk membuat Los Blancos menderita. Jangan lupa, Alaves adalah tim yang menjungkalkan Barcelona 1-2 di Camp Nou!
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Kroos, Isco; Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo
Alaves (4-2-3-1): Pacheco; Femenia, Feddal, Laguardia, Hernandez; Manu Garcia, Krsticic; Toquero, Camarasa, Ibai Gomez; Deyverson
HEAD TO HEAD
29-10-2016 Alaves vs Real Madrid 1-4
18-02-2006 Real Madrid vs Alaves 3-0
25-09-2005 Alaves vs Real Madrid 0-3
01-03-2003 Alaves vs Real Madrid 1-5
06-10-2002 Real Madrid vs Alaves 5-2
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi