Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Manchester City vs Bournemouth 17 September

00 WIB. Prediksi Man. City vs Bournemouth menjadi sebuah kesempatan emas bagi anak asuh Pep Guardiola untuk meraih lima kemenangan beruntunnya meski di pertandingan ini nanti Sergio Aguero masih akan absen karena skorsing.
City memang menjadi tim yang sangat mengerikan di awal musim ini. Mereka bisa menyabet kemenangan di semua pertandingan yang sudah mereka jalani, termasuk di tiga laga Liga Champions dengan dua diantaranya adalah di babak kualifikasi. Bahkan tanpa Aguero, pekan lalu City masih bisa meraih kemenangan penting di markas Manchester United dalam pertandingan Derby Manchester.
Tentunya, hal itu akan menjadi sebuah alarm tersendiri bagi tim seperti Bournemouth. Musim lalu saja mereka dibantai 5-1 di Etihad Stadium ketika City masih diasuh oleh Manuel Pellegrini. Dan sekarang, ancaman yang lebih nyata datang ketika City dinahkodai Pep Guardiola yang diikuti dengan rentetan hasil impresif yang sudah mereka raih sejauh ini.
Ini akan menjadi tantangan bagi kami. Saya melihat Manchester City sebagai salah satu tim yang bisa menjadi juara di musim ini. Mereka punya manajer yang dalam opini saya merupakan salah satu yang terbaik dan mereka bisa memulai musim dengan cara yang luar biasa, tegas manajer Bournemouth, Eddie Howe.
Berhadapan dengan City tentunya dibutuhkan mental bermain yang bagus dari semua pemain Bournemouth. Dan untuk itu, mereka rasanya bisa bergantung pada Jack Wilshere yang sejak masuk ke skuad Howe sudah menjadi salah satu panutan dan diharapkan performa Wilshere bisa memberikan hawa yang lebih sejuk dalam perjalanan Bournemouth musim ini.
Perkiraan susunan pemain:
Man. City (4-1-4-1): 1. Claudio Bravo; 3. Bacary Sagna, 30. Nicolas Otamendi, 24. John Stones, 11. Aleksandar Kolarov; 25. Fernandinho; 8. Ilkay Gundogan, 17. Kevin De Bruyne, 19. Leroy Sane, 7. Raheem Sterling; 72. Kelechi Iheanacho. Manajer: Pep Guardiola
Bournemouth (4-4-1-1): 1. Artur Boruc; 15. Adam Smith, 2. Simon Francis, 3. Steve Cook, 11. Charlie Daniels; 6. Andrew Surman, 32. Jack Wilshere, 33. Jordon Ibe, 19. Junior Stanislas; 8. Harry Arter; 13. Callum Wilson. Manajer: Eddie Howe
Head to head:
02-04-2016: Bournemouth 0-4 Man. City
17-10-2015: Man. City 5-1 Bournemouth
Prediksi: Man. City 3-0 Bournemouth

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi