Jadwal ISC A 2016: Prediksi Persela vs Madura United Live Indosiar

Berikut ini prediksi Persela Lamongan vs Madura United FC dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan live Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.
Meskipun masih terdampar di papan bawah, namun Persela Lamongan tidak gentar menghadapi Madura United yang kini sedang bersaing memperebutkan gelar juara ISC A 2016. Pelatih Laskar Joko Tingkir, Aji Santoso, mencanangkan target kemenangan atas Madura United.
Saya coba berusaha semaksimal mungkin untuk menghambat Madura United dari perebutan juara, tandas Aji Santoso di Lamongan beberapa waktu lalu.
Besok tidak ada kata lain, kami akan berjuang maksimal untuk bisa mengalahkan Madura United, imbuh pelatih asal Malang yang juga mantan juru taktik Timnas Indonesia U23 serta eks kapten tim nasional ini.
Kita akan bekerja keras. Karena Madura United bertekat meraih kemenangan untuk mengejar gelar juara. Kita akan bekerja keras untuk menghambat laju Madura United untuk menjadi juara, timpal punggawa Persela Lamongan, Eky Taufik, sepakat dengan sang pelatih.
Madura United memang harus memenangkan laga kontra Persela Lamongan jika ingin terus menghidupkan peluang meraih gelar juara ISC A 2016. Pasalnya, saat ini Laskar Sapeh Kerrab berada di peringkat 3 dan bersaing ketat dengan dua kandidat juara lainnya yaitu Arema Cronus dan Persipura Jayapura.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi