Jadwal Copa del Rey 2016: Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona 21 Januari

00 WIB. Bertempat di San Mames Barria, markas Rojiblancos, prediksi Barca vs Bilbao bisa saja berakhir seri. Meskipun tuan rumah baru saja dilindas oleh pasukan Luis Enrique 6-0, kali ini tim tamu kehilangan Lionel Messi dan Luis Suarez.
Barcelona dan Athletic Bilbao resmi bertempur enam kali musim ini, tiga di antaranay terjadi dalam dua minggu padat bulan Januari. Tidak ada alasan bagi Barcelona memandang remeh tuan rumah karena ketika mencukur Athletic Senin lalu, Barca memiliki keunggulan jumlah pemain. Plus, bisa menurunkan Messi dan Suarez. Kini Messi kemungkinan istirahat demi menjaga masalah hamstringnya, dan Luis Suarez menjalani hukuman akibat insiden di 16 besar.
Luis Enrique dipastikan menurunkan para pemain cadangan, mulai dari kiper Marc Andre Ter Stegen hingga duo palang pintu, Marc Bartra-Thomas Vermaelen. Di barisan depan, Munir El Haddadi yang sudah mencetak lima gol di Copa del Rey punya kesempatan kembali unjuk gigi. Arda Turan bisa masuk mengisi posisi Lionel Messi, atau diletakkan di trio lini tengah bersama Sergio Busquets dan Sergi Roberto.
Tuan rumah Athletic Bilbao, justru punya amunisi baru, Aritz Aduriz yang di Liga Spanyol kemarin menjalani masa hukuman. Ia akan mendapatkan pelayanan ekstra dari Markel Susaeta dan Iker Muniain yang sama-sama tidak tampil saat pembantaian di Camp Nou. Sementara di depan gawang, Iago Herrerin kiper kedua, akan kembali dipilih Ernesto Valverde dalam starting XI.
Dalam lawatan terakhir Barcelona ke San Mames, klub Catalan berhasil menang tipis berkat gol Luis Suarez. Namun tak bisa diabaikan, adalah aib di Piala Super Spanyol. Ketika itu Barca digilas empat gol tanpa balas. Kali ini, Luis Enrique harus bertaruh. Memaksakan para pemain utama bisa menimbulkan masalah seperti yang dilihat pada Messi. Namun memainkan pemain lapis kedua di laga kontra Athletic di San Mames pula, bisa membuka peluang tumbang.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Athletic Bilbao (4-2-3-1): Herrerin; Lekue, Etxeita, Gurpegi, Balenziaga; Iturraspe, Mikel Rico); Susaeta, Sabin Merino, Muniain; Aritz AdurizBarcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dani Alves, Vermaelen, Bartra, Alba; Sergi Roberto, Busquets, Arda Turan; Munir El Haddadi, Sandro, Neymar.
HEAD TO HEAD
18/08/2015 Barcelona vs Athletic Bilbao 6-0
24/08/2015 Athletic Bilbao vs Barcelona 0-1
18/08/2015 Barcelona vs Athletic Bilbao 1-1
15/08/2015 Athletic Bilbao vs Barcelona 4-0
31/05/2015 Barcelona vs Athletic Bilbao 3-1
PREDIKSI SIDOMI: 50-50

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi