Jadwal Atletico Madrid vs Bayern Munchen: ATM Sempurna, Die Roten Terbaik!

Radamel Falcao menyebut, ATM yang sekarang, tidak memiliki kelemahan. Sementara Saul Niguez, mengungkap jika Die Roten adalah tim terbaik yang tersisa di Liga Champions.
Sejak Diego Simeone melatih, Atletico Madrid menjelma sebagai tim dengan pertahanan terbaik. Musim ini, menuju semifinal Liga Champions, ATM cuma kebobolan lima gol. Yang lebih ampuh, ketika bersua dengan Barcelona, tim yang memiliki trisula terdahsyat di Eropa, ATM hanya kemasukan dua gol.
Kini, bersua dengan Bayern Munchen yang memiliki karakteristik menyerang pula, Atletico Madrid bakal sekali lagi diuji. Namun menurut Radamel Falcao, pria yang mencetak 70 gol selama berada di Vicente Calderon, ATM yang sekarang tidak punya titik lemah.
Kepada Bild, Falcao menyebu, Atletico tidak memiliki kelemahan. Semua orang tahu pasti yang mesti diperbuat untuk tim. Mereka bekerja keras bersama-sama di lapangan, terutama untuk urusan pertahanan.
Ketika Atletico Madrid dipuji, Saul Niguez tidak mau terlena. Menurutnya, Bayern Munchen adalah tim paling komplet di antara empat tim tersisa di semifinal Liga Champions. Semua unsur penyerangan, dimiliki oleh Bayern. Namun Saul tetap ingin menumbangkan wakil Liga Jerman di Calderon.
Bayern adalah tim paling lengkap, punya banyak variasi dalam permainana, dan dapat menyerang lewat tengah atau sayap. Plus, mereka juga tangguh dalam duel udara. Kami harus bekerja sebagai tim, bertarung mati-matian untuk merebut setiap bola, dan menganggap laga ini sebagai final. Cuma cara inilah yang bisa membuat Atleti selevel dengan Bayern.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi