Jad Noureddine Sempat Ragu Gabung PBFC

Pasalnya, bek asal Lebanon ini sama sekali tidak tahu tentang persepakbolaan Indonesia, terlebih mengenai PBFC. Namun, kini Jad Noureddine mengaku sudah nyaman di klub barunya tersebut.
Jujur, saat agen menanyakan kesediaan bermain di Indonesia saya sama sekali buta tentang sepakbolanya, apalagi PBFC. Tapi setelah lihat website dan sosial medianya, saya merasa PBFC adalah tim yang progresif, ujar Jad Noureddine beberapa waktu lalu.
Apalagi setelah menang Piala Gubernur Kalimantan Timur. Jadi saya anggap mereka punya ambisi besar. Itu yang buat saya mau bergabung, imbuhnya.
Saat ini saya menikmati menjadi bagian dari tim, kami punya banyak pemain luar biasa, tim pelatih yang hebat, dan manajemen yang muda dan ambisius. Jadi apa lagi yang harus dicari? lanjut pemain berusia 24 tahun ini.
Jad Noureddine pun berharap, sepakbola Indonesia dan khususnya Pusamania Borneo FC bisa segera bangkit setelah terbebas dari sanksi FIFA. Saya mendengar klub-klub di sini baru melewati masa sulit setelah sanksi FIFA, tapi Pusamania Borneo FC mencoba bangkit dengan cara yang luar biasa, bebernya.
Saya harap semua klub juga bisa bangkit dengan cepat karena banyak di negara ini yang mencintai sepakbola, imbuh Jad Noureddine.
Tim-tim bersaing untuk jadi yang terbaik. Tapi perlu diingat, kontak fisik yang berlebihan akan berakibat buruk. Saya tipe pemain yang mengutamakan read the game dibanding beradu fisik secara keras. Selain itu, saya menikmati bermain di sini, tutupnya.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi