Istri Jamie Vardy: Tolong Jangan Jadi Orang Idiot!

id, LEICESTERIstri mana yang tidak berontak hatinya jika suaminya jadi bahan pergunjingan. Ya, itu yang dirasakan Rebekah Nicholson, atau yang kerap disapa Becky Vardy.
Telinganya di dalam sepekan terakhir ini sepertinya panas mendengar kabar yang menyebut suaminya Jamie Vardy jadi sosok di balik dipecatnya Claudio Ranieri.
Karenanya sehari pasca dipecatnya Ranieri dari Leicester City lalu (25/2), wanita yang sudah memberi dua anak bagi Vardy itu coba membentengi suaminya. Lewat akun Instagram-nya @beckyvardy, dia memposting sebuah gambar yang bertuliskan: Rumor dibuat pembenci, disebarluaskan orang bodoh, dan diakui orang idiot, begitu bunyinya.
Wanita yang dinikahi Vardy pada 25 Mei 2016 silam itu pun kembali menegaskan pada caption di bawah gambar postingannya tersebut.
Jangan pernah mempercayai apa yang sudah kamu baca. Dan tolong, jangan menjadi orang yang idiot, tulis Becky yang menyindir orang-orang yang disebutnya sudah menyebar gosip tentang suaminya itu.
Postingan Becky ini mendapatkan respon dari follower-nya. Rata-rata, follower di Instagram-nya mendukung Becky. Salah satunya akun @die_unico_7.
Dukungan yang besar bagi @beckyvardy saatnya bangkit dari omong kosong ini! #teamvardy, tulisnya. Nah, masalahnya bukan hanya Vardy yang dituding The Times sebagai ularnya dressing room Leicester.
Di luar Vardy, juga ada Riyad Mahrez, Kasper Schmeichel, dan Marc Albrighton. Nah, layak ditunggu istri atau kekasih pemain yang mana lagi bakal bersuara di sosmed seperti Becky ini.
(fat/pojoksatu)

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Pojoksatu.id