Irfan Bachdim Masih Ingin Bertahan di Jepang

Namun, pemain yang kini merumput di J-League bersama Consadole Sapporo ini belum memikirkan kembali berkiprah di kompetisi Indonesia. Irfan Bachdim masih ingin bertahan di Jepang.
Kontrak saya di Consadole Sapporo sampai akhir musim 2016. Saya ingin menuntaskan musim ini dengan baik, ujar Irfan Bachdim di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, usai mengikuti latihan dalam proses seleksi Timnas Indonesia, beberapa waktu lalu.
Kalau diperpanjang lagi di Consadole Sapporo tentu saya tetap bertahan. Saya belum tahu juga rencana berikutnya, tambahnya.
Pemain blasteran Indonesia-Belanda ini mengaku cukup rindu dengan atmosfer persepakbolaan di tanah air yang selalu menarik baginya. Namun, untuk saat ini Irfan Bachdim ingin merampungkan kontraknya di Consadole Sapporo dulu.
Pasti akan ada banyak pengalaman baru bila memperkuat klub Indonesia, tetapi saya harus profesional dan menuntaskan kontrak di Consadole. Setelah itu baru ada kemungkinan yang lain, tuturnya.
Sepak bola Indonesia selalu menarik bagi saya. Tapi sekarang saya harus fokus di Timnas Indonesia, pungkas Irfan Bachdim.
Irfan Bachdim berkiprah di Belanda sebelum hijrah ke Indonesia dan memperkuat Persema Malang pada 2013 silam. Kemudian, ia merumput di Thailand sebelum akhirnya bisa merasakan tampil di J-League Jepang bersama Ventforet Kofu dan lantas memperkuat Consadole Sapporo hingga saat ini.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi