Ini Skuat Surabaya United di Piala Gubernur Kaltim 2016

Ada 19 pemain yang bakal dilibatkan. Inilah skuat Surabaya United asuhan Ibnu Grahan di ajang Piala Gubernur Kaltim 2016.
Dari awal memang hanya 19 pemain. Kalau kami masukkan 20 pemain, satu pemain itu cadangan, ujar Ibnu Grahan, pelatih Surabaya United, beberapa waktu lalu.
Kami akan susulkan (tambahan pemain) kalau ternyata dibutuhkan untuk mengganti pemain yang diboyong atau perlu tambahan pemain, imbuhnya.
Adapun ke-19 pemain Surabaya United yang akan dibawa ke turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016 itu antara lain: Thomas Ryan Bayu Hermawan, Riqi Nugraha, Otavio Dutra, Herwin Tri Saputra, Khomad Suharto, Sahrul Kurniawan, M. Zulfiandi, dan M. Hargianto.
Kemudian ada Ilham Udin Armaiyn, I Putu Gede Juni Antara, Fitra Ridwan Salam, Fandi Eko Utomo, Wahyu Subo Seto, Justin Stephen, Rudi Widodo, M. Fatchu Rochman, Abel Gebor, Emile Mbamba, dan Feri Ariawan.
Sementara itu, untuk mengisi posisi Evan Dimas yang kini sedang berlatih di Spanyol bersama Espanyol B, Surabaya United pun telah memiliki pengganti mantan kapten Timnas Indonesia U19 itu.
Untuk posisi Evan Dimas, kami bisa memaksimalkan sejumlah pemain seperti Fandi Eko utomo maupun Fitra Ridwan, kata Ibnu Grahan.
Kehilangan Evan Dimas memang memang sebuah kerugian. Tapi kami beruntung karena ada pemain yang siap menggantikannya. Saya kira, pemain yang akan mengisi posisi Evan Dimas memiliki kualitas yang tak kalah bagusnya, tambahnya.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi