Ini “Marquee Player” Milik Persija Jakarta

Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mengungkapkan telah memiliki marquee player di klub berjuluk Macan Kemayoran. Pengusaha asal Bali itu menjelaskan, pemain bintang yang dimaksud adalah Bambang Pamungkas.
“Saya sudah punya marquee player di sini, yaitu Bambang Pamungkas. Dia pahlawan saya,” kata Gede Widiade saat ditemui di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (28/3/2017).

Gede mengatakan, saat ini belum berniat mendatangkan pemain asing berlabel bintang. Itu karena saat ini Persija sedang membangun tim lebih dahulu secara perlahan-lahan.
“Soal marquee player, saya belum ada niatan mendatangkan itu. Makanya bantu saya cari sponsor untuk mendatangkan marquee player,” tambah Gede.
Gede bakal memaksimalkan pemain yang ada untuk bertarung pada kompetisi Liga 1 2017. Mereka baru akan menambah pemain sesuai dengan permintaan pelatih Stefano Cugurra Teco.
“Semua kebutuhan pemain ada di pelatih. Jika memang butuh kita coba datangkan, kalau tidak ya sudah,” jelas Gede.
Sementara itu, Persija saat ini telah mengontrak tiga pemain asing Willian Pacheco, Luiz Carlos Junior, dan Hong Soon Hak.
Persija masih menyisakan satu slot pemain asing untuk skuatnya ditambah satu marquee playerjika memang menginginkannya.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Suara.com