Ini Alasan Ake Tinggalkan Chelsea

liputan6 Bek Bournemouth, Nathan Ake buka suara mengenai kepindahannya ke Vitaly Stadium musim panas ini. Ake menilai ia tidak pernah mendapat kepercayaan penuh dari Antonio Conte di Chelsea, sehingga ia memilih untuk bergabung dengan The Cherries.

Bek Timnas Belanda ini tampil impresif saat dipinjamkan ke Bournemouth musim lalu. Namun ia hanya menghabiskan setengah musim di Vitaly Stadium setelah Antonio Conte menariknya kembali pada bulan Januari silam.

Namun kembali ke Chelsea, ia kembali menjadi pemain cadangan. Oleh karenanya ia memutuskan untuk bergabung dengan Bournemotuh secara permanen bursa transfer kali ini. liputan6

Ake sendiri membenarkan bahwa kepindahannya ke Bournemouth karena ia membutuhkan jam bermain yang lebih. “Ketika saya kembali ke Chelsea, saya berharap bisa mendapat jam bermain, namun pada akhirnya saya tetap kembali ke klub ini,” buka Ake kepada Sportsmole.

“Sebagai pemain, saya selalu ingin bermain namun saya tahu itu sulit didapatkan di Chelsea. Mereka memiliki tim yang sangat bagus yang berisikan banyak pemain-pemain top dunia.”

“Saya tahu segalanya akan berjalan sulit di sana. Saya pikir saya sudah melakukan segala sesuatu yang baik di pertandingan yang saya lalui dan saya merasa saya sudah semakin berkembang bersama pemain-pemain ini.” tutup bek berusia 22 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *