Incaran Real Madrid Tak Kesulitan di Timnas Prancis

Bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe mengaku tak kesulitan beradaptasi di timnas Prancis. Pasalnya, para pemain yang lebih senior tidak menjaga jarak dengannya.

“Ketika para pemain bitnang menerima Anda, Anda bisa beradaptasi dengan sangat mudah,” kata Mbappe seperti dilansir Soccerway.
Mbappe tengah jadi perbincangan hangat belakangan ini karena kiprah gemilangnya di AS Monaco. Meski baru berusia 18 tahun, Mbappe telah menciptakan 19 gol di musim ini.Tak ayal, kiprahnya di Monaco itu memancing minat Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps. Mbappe pun telah debut bersama Prancis di pertandingan melawan Luksemburg, Sabtu (25/3/2017) kemarin.Mbappe mengaku senang dengan debutnya itu. Ia berharap bisa berkontribusi dan belajar banyak di timnas Prancis.”Saya menjalani pekan yang bagus. Saya harap hari berikutnya akan lebih baik,” kata Mbappe yang kabarnya jadi incaran Real Madrid.”Saya masih sama. Saya pemain muda di tim yang dipenuhi pemain bintang. Saya belajar dan mendengarkan. Tapi saya tidak melakukannya untuk sesuatu yang di luar kami,” ujar Mbappe mengakhiri.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Liputan6