Hasil Undian Perempat Final EFL Cup 2016: MU Jumpa West Ham

Liverpool, Arsenal, dan Manchester United tidak saling bertemu di babak ini dan ada kemungkinan besar bahwa dua dari ketiganya akan bertemu di semifinal andai bisa memenangi pertarungan di babak ini.
Liverpool yang lolos dengan mengalahkan Totteham Hotspur kali ini harus berhadapan dengan Leeds United. Selain kabar bagus bahwa mereka tidak bertemu tim besar, pasukan Jurgen Klopp juga hanya akan bermain di Anfield yang pastinya akan memperbesar peluang mereka lolos ke babak berikutnya.
Wayne Rooney dkk di sisi lain nantinya akan menjamu West Ham United. Bukan laga yang mudah tentunya bagi West Ham meski mereka baru saja mengalahkan Chelsea untuk menembus babak ini. Berikutnya, ada pula pertemuan antara Arsenal yang akan menjamu Southampton serta satu pertandingan lagi adalah antara Hull City vs Newcastle United.
Babak perempat final ini sendiri nantinya akan dimainkan pada 28 November 2016. Menarik tentunya melihat bagaimana perjuangan tiga tim besar tersebut di fase ini untuk kemudian melihat kemungkinan saling berjumpa di semifinal.
Berikut adalah jadwal perempat final EFL Cup 2016:
Liverpool vs Leeds United
Manchester United vs West Ham United
Hull City vs Newcastle United
Arsenal vs Southampton

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi