Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Chelsea vs Crystal Palace 1-2, The Blues Terlena!

Skor Chelsea vs Crystal Palace ini tentunya menjadi hasil yang cukup mengejutkan karena sebelumnya diperkirakan tuan rumah bisa meraih kemenangan dengan mudah namun malah berakhir dengan kekalahan kedua beruntun di kandang sendiri atas Palace.
Chelsea sebenarnya sudah bisa membuka skor ketika pertandingan baru berusia lima menit. Berawal dari aksi individu ciamik dari Hazard di sisi kanan pertahanan Palace, sebuah umpan tarik lantas ia lepaskan ke depan gawang dimana sudah ada Cesc Fabregas yang muncul dari belakang. Dengan cekatan, gelandang Spanyol itu mampu menyontek bola dan membuatnya bersarang di gawang Hennessey.

Tapi keunggulan itu hanya bertahan empat menit saja. Wilfried Zaha dengan jeli memanfaatkan ruang sempit di kotak penalti Chelsea untuk mengarahkan bola ke sudut gawang yang gagal dijangkau oleh Courtois. Zaha sebenarnya sudah mendapat kepungan dari beberapa pemain Chelsea namun kejeliannya dalam melepas bola mampu membuat bola melewati sela kaki Alonso dan mengarah telak ke gawang.
Bahkan dua menit kemudian, Palace bisa membalikkan skor dengan cara yang elegan. Sebuah serangan balik yang dirancang pasukan Sam Allardyce berbuah manis ketika Christian Benteke mampu meneruskan umpan dari Zaha dengan brilian. Mengontrol bola, Benteke mampu mengecoh Courtois sebelum mengangkat bola untuk mencegah upaya penyelematan dari kiper Belgia itu.

Situasi tersebut membuat Chelsea bergegas untuk menyamakan skor. Beberapa peluang tercipta bagi kubu tuan rumah termasuk dari upaya Hazard yang coba memberikan servis pada Costa namun gagal dituntaskan dengan baik oleh striker Spanyol tersebut. Jelang babak pertama usai, tiga peluang setidaknya didapat oleh Chelsea dari sepakan Alonso, Hazard, dan Matic dimana dua diantaranya bisa diamankan oleh Hennessey.
Memasuki babak kedua, Antonio Conte sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membuat kedudukan seimbang. Termasuk memasukkan Willian untuk menambah daya serang tim namun sayangnya masih sangat sulit bagi Chelsea untuk menjebol gawang Hennessey. Sampai laga berakhir, tetap tidak ada gol kedua dari tuan rumah dan membuat kemenangan bisa diraih oleh tim tamu.

Data Pertandingan:
Chelsea 1-2 Palace (Fabregas 5 / Zaha 9, Benteke 11)
Chelsea
Crystal Palace
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
13.
Thibaut Courtois

13.
Wayne Hennessey

28.
Cesar Azpilicueta

2.
Joel Ward

30.
David Luiz
83

5.
James Tomkins (46)

24.
Gary Cahill
79

12.
Mamadou Sakho

11.
Pedro Rodriguez

31.
Jeffrey Schlupp

3.
Marcos Alonso (74)

7.
Yohan Cabaye

7.
NGolo Kante

28.
Luka Milivojevic
73

21.
Nemanja Matic (59)

42.
Jason Puncheon

4.
Cesc Fabregas (97)

10.
Andros Townsend (60)

10.
Eden Hazard

11.
Wilfried Zaha

19.
Diego Costa
50

17.
Christian Benteke
68

Substitutes
Substitutes
1.
Asmir Begovic

1.
Julian Speroni

5.
Kurt Zouma

6.
Scott Dann (46) (60)

14.
Ruben Loftus-Cheek (97)

16.
Joe Ledley

22.
Willian (59)

25.
Sullay Kaikai

23.
Michy Batshuayi (74)

26.
Bakary Sako

26.
John Terry

27.
Damien Delaney (60)

29.
Nathaniel Chalobah

34.
Martin Kelly (60)

Manager
Manager
Antonio Conte
Sam Allardyce
Referee
Venue
Craig Pawson
Stamford Bridge

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi