Hasil Liga Inggris 2017: Arsenal vs West Ham 3-0, The Gunners Bangkit!

Skor Arsenal vs West Ham ini tentunya bisa mengembalikan tuan rumah ke jalur yang benar dalam usaha mereka untuk masuk lagi ke Zona Liga Champions.
Arsenal memulai pertandingan ini dengan tekanan tinggi untuk menang setelah melihat bagaimana hasil yang mereka raih dalam beberapa laga terakhir yang membuat posisi mereka keluar dari empat besar. Sayangnya, di awal laga Arsenal malah selalu berada dalam tekanan West Ham. Dua peluang bagus didapat tim tamu ketika sebuah tendangan dari Lanzini masih melambung dari gawang dan ada satu kans emas dari Noble yang dengan brilian mampu digagalkan oleh Gabriel.

Menit 21, sebuah kreasi serangan dari Lanzini diteruskan oleh Carroll kepada Antonio meski sayangnya bola sepakannya masih menyamping dari gawang Martinez. Arsenal sendiri baru bisa berkembang permainannya ketika sudah melewati setengah jam pertandingan. Ada sepakan dari Elneny di menit 41 yang masih melayang dan semenit kemudian giliran tandukan Welbek yang mengarah tepat ke Randolph.
Memasuki babak kedua, Arsenal benar-benar bisa menunjukkan kualitas yang seharusnya. Setelah peluang dari Mustafi di menit 51 gagal berbuah gol, tujuh menit kemudian akhirnya tuan rumah bisa mendapatkan gol pertamanya. Adalah Mesut Ozil yang sukses membuat Randolph bertekuk lutut ketika tendangan melengkungnya ke tiang jauh dari luar kotak penalti sukses bersarang di gawang kiper asal Republik Irlandia tersebut.

Setelahnya, permainan Arsenal kian bagus saja dan rasa percaya diri sudah bisa didapat pasukan Arsene Wenger. Sepuluh menit setelah gol Ozil, Arsenal bisa menggandakan keunggulan dan kali ini lewat Theo Walcott. Semua berawal dari kerjasama manis antara Sanchez dan Ozil dimana umpan tarik dari nama terakhir di sisi kiri langsung saja disambar Walcott yang sudah menunggu di kotak penalti.
Meski demikian, West Ham tidak menyerah dan mereka sempat memaksa Martinez melakukan satu penyelamatan bagus di menit 75 setelah ada ancaman yang diberikan oleh Lanzini. Tapi asa West Ham untuk bisa bangkit sudah kandas di menit 83 ketika Olivier Giroud mengemas gol ketiga Arsenal dengan gol yang hampir mirip dengan apa yang dibuat Ozil sebelumnya.

Data Pertandingan:
Arsenal 3-0 West Ham (Ozil 58, Walcott 68, Giroud 83)

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi