Francesco Totti Segera Perpanjang Kontrak!

Kata setuju dari Presiden James Pallotta terkait penambahan kontrak Totti diyakini akan segera diwujudkan pada Senin mendatang atau di hari yang sama dengan ketika Roma bermain melawan Genoa.
Kontrak Totti memang menjadi salah satu bahasan yang masif di kubu AS Roma dalam beberapa bulan terakhir. Awalnya, Pallotta menyerahkan keputusan pada Totti namun kedatangan Luciano Spalletti sempat membuat sang presiden berubah pikiran. Beruntung kemudian sang kapten tampil impresif dalam empat laga terakhir dan membuat kubu Roma tak pusing lagi soal kontrak Totti.
Bagaimana tidak, dalam empat laga tersebut Roma bisa saja hanya meraih satu poin jika Totti tak diturunkan. Faktanya, hadirnya Totti bisa membuat Roma main imbang lawan Bologna dan Atalanta serta menang kontra Torino dan Napoli atau delapan poin bisa dipastikan setelah Totti masuk ke lapangan.
Membaiknya hubungan Totti dan Spalletti juga ditengarai menjadi salah satu sebab kubu Roma sepakat memperpanjang kontrak Totti. Sebelumnya, situasi antara Totti dan Spalletti sempat memanas terutama ketika sang pelatih mengusir kapten timnya itu sebelum pertandingan melawan Palermo lalu.
Bagaimana pun juga, kepastian masih bertahannya Totti akan membuat para pemain Roma lain merasa sumringah. Anggapan bahwa akan semakin mudah bermain ketika ada Totti di lapangan masih saja berlaku di kalangan pemain Roma saat ini atau ketika Totti sudah berusia 39 tahun.
Totti adalah pemain yang unik, salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola Italia dan legenda sepakbola dunia. Ia adalah orang dan pemain yang mungkin hanya akan kita temui sekali saja seumur hidup, jelas Miralem Pjanic yang sering dibandingkan dengan Totti dan bahkan sudah didaulat sebagai penerus Totti.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi