Firman Utina Ingin Segera Perkuat Sriwijaya FC

Namun, gelandang kawakan tersebut masih belum sepenuhnya pulih dari cedera.
Sejujurnya saya sangat ingin tampil membela Sriwijaya FC di laga perdana ISC A. Tetapi kesembuhan menjadi yang tidak kalah pentingnya, ungkap Firman Utina di Palembang beberapa waktu lalu.
Saya serahkan keputusannya kepada rekomendasi dari dokter tim saja. Jika sudah diizinkan saya akan segera main, lanjut eks pemain Persib Bandung ini.
Firman Utina pun membeberkan cedera yang dialaminya. Saya terkena cedera berupa pembengkakan di bagian tulang fibula kaki kiri. Sebenarnya kondisinya sudah membaik 90 persen. Sekarang pada tahap penyembuhan dengan bantuan dokter tim Sriwijaya FC dan fisioterapis, paparnya.
Bahkan saya sudah ikut latihan normal seperti pemain lainnya, tetapi saya menunggu izin dari dokter tim dulu. Saya juga tidak bisa memastikan kapan bisa kembali bertanding. Sebenarnya saya sudah sangat ingin kembali berlaga, imbuh Firman Utina.
Jika dinyatakan benar-benar sembuh, mungkin saya akan mengikuti persiapan fisik dulu agar stamina pulih. Jadi saya tidak bisa memastikan absen sampai kapan. Harapannya adalah tidak terlalu lama, karena saya sudah rindu menendang bola lagi, tutup kapten Timnas Indonesia ini.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi