Fans Irlandia Utara Meninggal, Piala Eropa 2016 Berduka

Namun meninggalnya fans tersebut tidak terjadi di stadion atau karena kerusuhan yang belakangan ini menjadi tren, tapi karena kecelakaan yang ia alami di pantai di Nice.
Dilaporkan memang seorang fans Irlandia Utara harus berpulang hanya beberapa jam setelah negaranya dikalahkan Polandia 1-0 di laga Grup C kemarin. Insiden itu sendiri terjadi di pantai di Nice pada waktu dini hari waktu setempat. Sudah dikonfirmasi pula bahwa insiden itu terjadi murni karena kecelakaan, bukan karena ada orang lain yang memang membunuh fans tersebut.
Saya diberitahu pagi ini oleh rekan-rekan saya di Prancis akan tragedi ini. saya percaya bahwa itu adalah sebuah kecelakaan dan bukan karena adanya hal atau pelanggaran lainnya, murni karena tragedi personal. Itu terjadi ketika masih dini hari, mungkin karena ia dalam kondisi mabuk, dan ketika berjalan ia terjatuh dan menghantam bebatuan di pantai, jelas Nigel Doddard dari Kepolisian Irlandia Utara yang bertugas di Prancis.
Tentu saja ini adalah berita yang menyedihkan karena seorang pemuda kehilangan nyawanya. Saya mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga korban di Irlandia Utara. Bisa jadi ia sedang menjalani sebuah perjalanan pentingnya (ke Euro) namun justru ada kabar mengejutkan seperti ini, tambah Arlene Foster, salah seorang menter di Irlandia Utara.
Kabar tersebut jelas menambah sedih situasi yang dialami Timnas Irlandia Utara. Maklum saja, mereka baru mengalami kekalahan melawan Polandia dan harus menerima kabar duka dari fansnya. Di sisi lain, kini Kyle Lafferty dkk akan berusaha keras untuk memenangi pertandingan berikutnya melawan Ukraina demi dua hal berbeda, yakni menghormati mendiang fansnya tersebut sekaligus agar tidak memastikan diri keluar dari persaingan di Grup C.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi