Esteban Vizcarra Minta Arema FC Ikat Cristian Gonzales

Salah satunya adalah rekan setim El Loco, Esteban Vizcarra. Gelandang asal Argentina ini meminta kepada manajemen Arema untuk segera mengikat Cristian Gonzales dengan perpanjangan kontrak untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 nanti.
Saya tahu (kontrak di Arema FC) El Loco masih belum deal karena dia teman baik saya, ungkap Esteban Vizcarra beberapa waktu lalu.
Sayang kalau sampai Cristian Gonzales pergi karena semua tahu dia pemain penting. Tapi banyak klub lain yang juga inginkan dia. Semoga dia segera dapat kepastian dan menemui kesepakatan, lanjut mantan pemain Semen Padang ini.
Sebelumnya, istri sekaligus manajer Cristian Gonzales, Eva Siregar, mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada deal terkait perpanjangan kontrak suaminya dari Arema FC. Pasalnya, manajemen Arema menawarkan nilai kontrak yang sama seperti saat Cristian Gonzales memperkuat Persik Kediri satu dekade silam.
Masih belum ada kesepakatan nilai kontrak karena tawaran dari manajemen (Arema FC) sama seperti yang kami dapatkan saat masih bermain di Persik Kediri. Padahal itu sudah 10 tahun lalu, sebut Eva Siregar.
Cristian Gonzales memang sudah tidak muda lagi, usianya bahkan sudah mencapai 41 tahun. Namun, ketajamannya seolah tidak pernah pudar dan masih sangat produktif. Hingga saat ini, ia masih menjadi andalan Arema FC, termasuk penampilan hebatnya di turnamen Piala Presiden 2017 lalu di mana El Loco meraih gelar top skor sekaligus mengantarkan tim Singo Edan meraih juara.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi