Erick Thohir Yakin Indonesia Siap Gelar Asian Games 2018

Pemilik klub raksasa Liga Italia Serie A, Inter Milan, ini yakin Indonesia akan menjadi tuan rumah yang baik di pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut.
Akhir bulan ini, kami akan melakukan pertemuan lagi dengan Komite Olimpiade Asia (OCA) di Jakarta, ujar Erick Thohir di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kami akan memaparkan apa yang sudah siap untuk dimulai pelaksanaannya, salah satunya yaitu perbaikan serta renovasi venue olahraga, lanjut pengusaha yang juga punya kedudukan di PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sekaligus pemilik Mahaka Sports and Entertaiment ini.
Kami akan menyampaikan juga sejumlah poin penting terkait pembangunan wisma serta evaluasi dari persiapan yang telah dilakukan, imbuh Erick Thohir.
Di sisi lain, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi juga telah mencanangkan target di Asian Games 2018 nanti. Sebagai tuan rumah, Menpora ingin Indonesia menembus posisi 10 besar dalam perolehan medali.
Kami canangkan seluruh cabang olahraga prestasi dan cabang olahraga di seluruh tanah air harus berpikir menuju kemenangan, tandas Imam Nahrawi.
Namun, saya akui pembinaan atlet nasional berprestasi membutuhkan waktu yang lama dan biaya tinggi, tambahnya.
Menpora pun meminta kepada masing-masing pemerintah daerah di seluruh wilayah Indonesia untuk fokus meningkatkan pembinaan olahraga demi tercapainya target yang cukup tinggi di Asian Games 2018 mendatang.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi