Erick Thohir: Inter Milan Butuh Tiga Pemain Baru

Namun tiga nama baru yang mereka incar bukan hanya pemain yang punya skill bagus, tapi juga harus punya kharisma yang nantinya bisa menjadi pembeda diantara rekan setimnya saat ini ketika situasi tidak berjalan sesuai rencana.
Ambisi besar yang dimiliki Inter seolah menjamin bahwa mereka akan kembali belanja banyak pemain di pasar transfer nanti. Skuad Inter saat ini sebenarnya sudah sangat bagus dan sudah cukup untuk jadi syarat merebut gelar juara, namun secara keseluruhan inkonsistensi yang terjadi membuat mereka harus mengendur di paruh kedua. Untuk itu, Thohir menyatakan akan memperbaiki kualitas skuadnya di bursa transfer.
Mancini masih punya sisa kontrak setahun dan ia adalah pelatih hebat. Ada beberapa penyesalan namun meratapi itu semua tidak akan menyelesaikan masalah. Kami punya kepercayaan yang besar pada Mancini dan kami akan terus mendorongnya untuk melakukan yang terbaik, ujar Thohir.
Kami butuh dua atau tiga pemain baru yang punya level bagus dalam hal talenta dan kharisma. Skuad saat ini terasa kurang dalam hal personalitas. Kami butuh pemain yang bisa memimpin tim meraih target. Kami punya para pemain penting seperti Perisic, Kondogbia, dan Icardi dan musim depan kami bisa bergantung pada mereka.
Sementara itu Mancini sendiri menyatakan bahwa musim ini Inter tidak gagal. Meski awalnya sangat berpeluang menjadi juara, Inter pada akhirnya hanya bisa mengakhiri musim di peringkat empat yang hanya berbuah tiket ke fase grup Europa League musim depan.
Saya rasa ini musim yang bagus. Kami berharap bisa masuk ke Liga Champions namun tiga tim yang ada diatas kami juga luar biasa. Maka bisa berada di peringkat keempat bukan hal yang buruk. Saya beri nilai 6,5 untuk perjuangan kami musim ini karena tim sudah bisa berkembang dibanding musim lalu. Tapi kami adalah Inter dan harus bisa mendapatkan hal yang lebih.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi