Di Persib, Carlton Cole Bidik Top Scorer Liga 1

Kehadiran Carlton Cole adalah bukti bahwa Persib Bandung ingin membuat lini depan mereka menjadi tajam saat tampil di Liga 1. Mantan pemain Chelsea dan West Ham itu pun siap menjawab kepercayaan Persib.Meski baru diresmikan sebagai pemain anyar dan belum berlatih dengan Persib, Cole sudah memiliki target tinggi untuk kariernya. Tak tanggung-tanggung, ia ingin mendaulat dirinya sebagai top scorer Liga 1 nanti.

“Tentu saya ingin menjadi pencetak gol terbanyak di liga, karena setiap striker menginginkannya. Saya percaya bisa selama bekerja keras dan mendapat dukungan dari rekan satu tim. Saya harus percaya dengan apa yang harus dilakukan,” papar Cole di Bandung, Kamis (30/3/2017).Cole sendiri menjadi pemain marquee player kedua yang didatangkan Persib. Sebelumnya, mereka telah menghadirkan Michael Essien yang juga mantan pemain Chelsea. Kehadiran Cole pun tak lepas dari peran Essien.”Kami punya banyak pemain bagus dan harapannya saya bisa menyarangkan gol sebanyak mungkin. Saya harus bisa mencetak gol sebanyak mungkin, 10 atau 20 gol, saya akan senang. Itu tidak akan mudah, tapi saya akan berusaha,” katanya.

Adaptasi Cuaca
Sebelum itu, hal yang menjadi fokus Cole di Persib adalah beradaptasi dengan cuaca Indonesia. Ia juga ingin mengembalikan kondisi fisiknya agar segera bugar.
“Memang sulit dipercaya cuaca disini, tapi saya harus aklimatisasi. Disini panas, tapi dalam 2 pekan saya sudah fit dan siap untuk bertanding,” beber Cole.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Liputan6