Desain Jersey Juventus Musim Depan Bocor?

Foto tersebut menjadi viral karena memang menyajikan sejumlah keunikan tersendiri pada jersey juara Liga Italia tersebut.
Masih diproduksi oleh adidas, jersey Juve musim depan dalam foto tersebut tetap memiliki warna dominan putih dan hitam. Namun alih-alih menggunakan warna belang seperti yang sebelumnya, kali ini warna putih tampak lebih mendominasi di sisi kanan dan kiri dengan hitam di tengahnya. Dan di tengah blok warna hitam itu pun masih ada garis kecil warna putih yang membelah.
Bagian tepi pun juga sama saja seperti pada sisi tengahnya. Blok warna hitam dengan garis mini berwarna putih yang ada di sisi tersebut menjalar sampai ke bagian lengan baik di bagian depan maupun belakang.
Sementara itu satu hal yang menjadi menarik adalah warna putih polos di bagian pundak. Tampak tidak terlihat adanya tiga strip khas adidas disana dan jika memang benar demikian, akan menjadi desain yang tampak aneh karena tiga strip di bagian bahu hingga lengan selalu menjadi ciri khas adidas.
Ini merupakan tahun kedua kerjasama Juventus dengan adidas. Sebelumnya selama enam tahun Juve selalu lekat dengan Nike yang menyusul jejak Kappa (1979-2000) dan Lotto (2000-2003).

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi