Dendi Sulistyawan Ingin Bongkar Pertahanan Persib

Meskipun begitu, tidak mudah bagi Dendi Sulistyawan untuk membongkar pertahanan Persib.
Dendi Sulistyawan menilai, meskipun lini belakang Persib Bandung tidak diperkuat oleh Rudolof Yanto Basna yang saat ini membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, namun tetap saja kuat. Pasalnya, masih ada bek-bek tangguh macam Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, dan Purwaka Yudhi.
Di Persib, para beknya bagus-bagus. Kan masih ada dua pemain asing (Vladimir Vujovic dan Diogo Ferreira), ungkap Dendi Sulistyawan di Lamongan beberapa waktu lalu.
Purwaka Yudhi juga bisa diturunkan sebagai stopper menggantikan Rudolof Yanto Basna. Pokoknya mereka masih tangguh, meski ditinggal Rudolof Yanto Basna yang memperkuat Timnas Indonesia, lanjutnya.
Dendi Sulistyawan juga menegaskan bahwa kondisinya mulai pulih setelah sempat mengalami cedera. Cedera di bagian punggung kaki yang saya alami sewaktu lawan Sriwijaya FC kemarin kini sudah membaik. Dan kalau memang dipercaya oleh pelatih untuk tampil menghadapi Persib, saya sudah siap, tandasnya.
Yang pasti, saya akan berusaha kuat menunjukkan permainan terbaik bila nanti dipercaya untuk bermain. Saya juga akan berjuang keras untuk membawa Persela memenangi pertandingan, meski itu tidak akan mudah, imbuh striker belia ini.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi