Curhat Luke Shaw: Sempat Berpikir Akan Pensiun Dini

Bek kiri Manchester United itu sempat berpikir bahwa karirnya akan hancur dan dipaksa untuk pensiun dini karena cedera yang memang terhitung parah tersebut, meski masih lebih parah dengan apa yang dialami Demba Ba beberapa hari lalu.
Shaw menderita cedera mengerikan tersebut ketika United menjalani matchday pertama Liga Champions musim lalu di kandang PSV Eindhoven. Tekel brutal dari Hector Moreno membuat eks pemain Southampton ini melihat kakinya patah. Seperti sudah diduga, ia sudah harus melupakan sisa musim itu dan hanya bisa meringkuk di ruang perawatan agar bisa kembali di musim berikutnya.
Ketika pertama kali itu terjadi, saya hanya berpikir soal apakah saya bisa bermain sepakbola lagi dan berapa lama saya harus absen. Saya tidak terlalu berpikir soal rasa sakitnya karena saat itu saya mampu mengatasinya. Tapi benar ada ketakutan berapa lama saya harus absen dan apakah nantinya saya bisa bermain sepakbola lagi atau tidak, ujarnya.
Ketika saya menjalani proses rehabilitasi, saya tahu bahwa saya akan kembali. Sekarang saya berpikir ke depan saja dan tidak akan mengingat cedera itu lagi. Kaki saya sudah terasa baik-baik saja dan saya ingin bermain semaksimal mungkin di masa pra-musim ini dan kembali ke level kebugaran terbaik.
Shaw sendiri sebenarnya sudah bermain lagi di sebuah pertandingan pada akhir pekan lalu menghadapi Wigan Athletic. Momen itu terasa lebih emosional baginya karena seluruh keluarganya hadir di stadion untuk melihat kembalinya Shaw ke lapangan.
Itu adalah perasaan terbaik yang pernah ada. Ketika saya bermain melawan Wigan, saya merasa emosional. Cara yang diberikan penonton ketika saya mendapatkan bola untuk pertama kalinya sangat berarti bagi saya. Tentu saja semua menjadi lebih indah ketika keluarga saya berada di stadion untuk melihat saya bermain lagi.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi