Cristiano Ronaldo Sudah Jadi Legenda Real Madrid, Sejajar Di Stefano!

Demikian yang ditegaskan oleh presiden Los Blancos, Florentino Perez. Menurut Perez, CR7 sudah menjadi simbol klub, dalam beberapa hari ke depan, tepatnya bulan Desember, akan segera memenangi Ballon dOr keempat sepanjang karier.
Selama lebih dari tujuh musim bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo tidak berhenti menciptakan rekor demi rekor. Memang, ia baru mengantar Los Blancos juara Liga Spanyol sekali. Tapi, gol-gol CR7 pula yang memberikan gelar La Decima dan Undecima bagi Madrid, dalam rentang tiga tahun terakhir. Tidak boleh dilupakan, Ronaldo dalam waktu yang singkat sudah menjadi top skor Madrid sepanjang masa.
Oleh karenanya, wajar jika Florentino Perez memujinya setinggi langit. Ronaldo menjadi simbol penaklukan Eropa oleh era kedua Perez sebagai presiden. Katanya, Ronaldo akan mendapatkan Ballon dOr keempat dalam beberapa hari lagi. Ia adalah salah satu legenda kita (Real Madrid), suksesor (Alfredo) Di Stefano.
Pujian tidak hanya dialamatkan kepada Ronaldo seorang. Florentino Perez juga menilai Zinedine Zidane sebagai tokoh penting kebangkitan Madrid. Sebelum Zizou datang, Los Blancos mengalami krisis bersama Rafael Benitez. Termasuk ketika dihajar Barcelona 0-4 di Santiago Bernabeu. Namun sejak Zidane datang, Madrid tak terbendung. Rekor 30 laga beruntun tak terkalahkan pun siap diukir.

Tentang Zizou, Perez menuturkan, Zidane datang kemari untuk mengubah sejarah Real Madrid. Ia juga merupakan simbol tentang klub ini.
Perez menegaskan, pencapaian klub di eranya sangat luar biasa. Bagi sang presiden kontroversial, Real Madrid adalah rasa, klub dengan 11 gelar Liga Champions, dan teladan untuk semuanya. Kami tidak pernah puas, dan kami ingin lebih, meskipun punya sejarah terbaik di dunia.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi