Courtois Marahi Eden Hazard Karena Banyak Gaya di Lapangan

Namun kiper Thibaut Courtois masih merasa tidak puas dan sempat memarahi Eden Hazard karena rekannya itu terlalu banyak gaya di lapangan yang bisa mengancam target Courtois untuk mencatatkan clean sheet di laga itu.
Gibraltar jelas bukan lawan yang sepadan bagi anak asuh Roberto Martinez. Buktinya, laga baru berjalan tujuh detik saja gawang tuan rumah sudah kebobolan oleh aksi Christian Benteke. Gol tersebut pun membuat Benteke menjadi pencetak gol tercepat dalam sejarah Kualifikasi Piala Dunia. Tak hanya itu, gol tersebut juga membuat aliran gol-gol berikutnya dari tim tamu menjadi semakin lancar saja.
Ketika tim sudah unggul secara telak, mereka tentu saja tidak boleh bersantai karena misi selanjutnya adalah menjaga agar gawangnya tidak kebobolan. Hal itu dipahami benar oleh Courtois dan tak heran jika ia sama sekali tak terkesan dengan aksi Hazard yang terlalu banyak gaya ketika memberikan umpan dalam area yang berbahaya.
Saya marah pada Eden Hazard karena ia mencoba trik dengan umpan backheel di area lapangan yang terlalu berbahaya. Saya tentu saja menginginkan clean sheet. Saya terus meneriaki rekan-rekan saya untuk tetap fokus sampai pertandingan berakhir, tutur kiper Chelsea itu.
Kami bisa menunjukkan bahwa kami tetap mampu menghormati lawan kami. Sekarang kami masih punya waktu satu setengah tahun untuk terus berkembang dan bersiap untuk main di Piala Dunia.
Atas kemenangan tersebut, Belgia kini sudah mengoleksi sembilan poin hasil dari tiga kemenangan dalam tiga laga pertama di babak kualifikasi ini. Jumlah poin mereka memang sama dengan koleksi Yunani namun Belgia masih lebih unggul dalam hal selisih gol.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi