Claudio Marchisio Batal Alami Cedera Parah

Gelandang andalan Bianconeri tersebut dinyatakan tidak mengalami cedera parah dan hanya akan absen selama seminggu saja. Sebelumnya, Marchisio memang dikhawatirkan bakal absen lebih lama karena menderita cedera paha dalam laga kontra Bayern Munchen di Liga Champions.
Saat itu, Marchisio sudah digantikan di jeda pertandingan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Kehilangan Marchisio sempat membuat Juve kesulitan namun pada akhirnya mereka bisa mengejar ketertinggalan dua gol dari Bayern melalui gol dari Paulo Dybala dan Stefano Sturaro.
Untungnya kemudian tersiar kabar bahwa cedera Marchisio tidak separah yang dibayangkan sebelumnya. Marchisio hanya akan absen selama sepekan ke depan dan melewatkan dua laga di Liga Italia dan semifinal kedua Coppa Italia yang menariknya sama-sama melawan Inter Milan.
Pagi ini (waktu setempat) Claudio Marchisio menjalani pemeriksaan dan tidak ada cedera otot yang parah. Namun juga terlihat bahwa ada masalah di paha kiri sang gelandang. Diperkirakan hal itu membutuhkan waktu pemulihan selama tujuh hari ke depan, demikian ucap kubu Juve.
Dalam dua perjumpaan melawan Inter nanti, Juve rasanya harus lebih fokus terhadap laga pertama di Serie-A. Bagaimana pun juga, mereka harus bisa memenangi laga tersebut karena akan berkaitan dengan status mereka di puncak klasemen. Untungnya, di saat yang lain, Napoli juga akan menghadapi lawan yang berat yakni Fiorentina.
Sementara di laga berikutnya di semifinal Coppa Italia, Juve agaknya bisa lebih bersantai. Kemenangan 3-0 di pertemuan pertama bisa membuat pasukan Allegri menghemat tenaga karena hampir bisa dipastikan mereka lah yang akan lolos ke partai puncak dan bertemu AC Milan atau Alessandria.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi