Carlo Ancelotti Selevel Pep Guardiola, Bakal Sukses di Bayern Munchen

Dengan demikian, kepergiannya ke Bayern Munchen mulai musim depan, bakal menuai kesuksesan. Demikian yang disampaikan oleh salah satu legenda Die Roten, Lothar Mathaus. Menurutnya, Ancelotti adalah suksesor ideal untuk Pep.
Sepanjang karier kepelatihannya, Carlo Ancelotti sudah menangani tim-tim elite Eropa. Di Liga Italia, Don Carlo mampu memberikan gelar untuk Juventus dan AC Milan. Ketika menyeberang ke Liga Inggris, ia sukses bersama Chelsea. Di Liga Prancis, Ancelotti membuat PSG tiada tanding. Dan kala menangani Real Madrid, gelar La Decima ia berikan.
Sederetan prestasi luar biasa inilah yang membuat Lothar Matthaus yakin akan kemampuan Ancelotti. Apalagi, seperti halnya Pep Guardiola, Don Carlo juga seorang pesepakbola jenius di masanya. Oleh karenanya Matthaus menuturkan kepada Gazzetta dello Sport, Saya ingat ketika Ancelotti adalah pemain luar biasa. Ia menjadi otak AC Milan era Arrigo Sacchi (yang kala itu disebut sebagai yang terbaik di Eropa.
Sebagai pelatih, ia meraih hasil ampuh bersama Chelsea dan PSG. Juga juara Liga Champions bersama Real Madrid.
Matthaus tidak hanya memberikan penilaian berdasarkan prestasi Ancelotti. Tetapi juga, manajemen pemain yang dilakukan sang pelatih Italia. Oleh karenanya, Matthaus memperkirakan, Bayern Munchen tetap tangguh sepeninggal Pep Guardiola, karena ditangani orang setepat Carlo Ancelotti.
Beberapa pemain (yang pernah dilatih Ancelotti) berkata kepada saya, ia bukan cuma pelatih luar biasa, tetapi juga sosok yang memiliki hati besar. Ia memiliki hubungan luar biasa dengan semua orang (di klub yang dilatih). Ia adalah opsi hebat setelah (kepergian) Guardiola.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi