Cahill: Inggris Seharusnya Dapat Kalahkan Jerman

Bek Inggris Gary Cahill menyesali kekalahan skuatnya atas Jerman. Ia merasa Inggris seharusnya dapat mengalahkan Jerman namun mereka kurang tajam dalam penyelesaian akhir saat menyerang.
Pada laga di Signal Iduna Park, Dortmund, Kamis (23/3/2017) dini hari WIB, INggris kalah tipis 0-1 dari Jerman. Gol penentu kemenangan Jerman dicetak oleh Lukas Podolski yang melakoni laga terakhirnya dalam karir internasionalnya
Dalam laga persahabatan tersebut Inggris sempat menekan lebih dulu di babak pertama. Namun peluang Adam Lallana hanya membentur tiang gawang dan Dele Alli juga gagal mencetak gol meski sudah satu lawan satu dengan kiper Marc Andre Ter Stegen.
Dan Cahill pun merasa skuatnya tidak cukup untuk dapat memastikan hasil lebih baik. “Jika Anda melihat peluang, Kami memiliki yang lebih baik, sesederhana itu,” ungkapnya seperti dilansir ITV.
“Saya pikir kami harus melihat kembali dan merenungkan itu, Seandainya kami mengambil peluang kami, kami memenangi pertandingan itu. Ini kurva pembelajaran bagi kita tetapi jika kita sedikit lebih klinis di depan gawang,” ujarnya
“Saya pikir kami bermain lebih baik, khususnya di babak pertama, kami menguasai pertandingan dengan sangat baik. Tapi mereka dapat mengambil peluang mereka,” tukas Cahill. (Scoresway)

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Suara.com