Borussia Dortmund Lebih Seksi Daripada Manchester City Meski Kalah Kaya

Demikian yang menjadi pembenaran oleh CEO BVB, Hans-Joachim Watzke. Meskipun saat ini Dortmund dilanda eksodus pemain keluar dari Westfalen, menurut Watzke, klubnya tetap lebih memikat para pemain dibandingkan dengan tim bertabur uang seperti City.
Musim ini sangat tidak mudah untuk Borussia Dortmund. Mereka bukan cuma kehilangan satu bintang, tetapi tiga sekaligus. Mats Hummels, Ilkay Gundogan, dan Henrikh Mkhitaryan melambaikan tangan kepada kubu Westfalen. Tiga orang ini menyusul Mario Gotze dan Robert Lewandowski yang sebelumnya sudah pergi.
Tidak salah jika banyak yang menyimpulkan, sehebat apa pun tim, pada akhirnya mereka akan kalah oleh uang. Dortmund memiliki sejarah yang lebih indah daripada Manchester City di Eropa. Namun belakangan City yang bisa menjadi magnet untuk para pemain kelas wahid berdatangan.
Hans Joachim Watzke tidak sepakat dengan ide itu. Di kamp latihan pra musim Dortmund, ia menyatakan, Secara mudahnya, memang ada lima klub di dunia yang bisa memberikan lebih dalam hal godaan dan kekuatan finansial (dibandingkan Borussia Dortmund).

Tapi jika bisa tentang godaan (bermain di klub, tanpa mempertimbangkan aspek finansial), kami (Dortmund) jelas lebih seksi (di mata pemain) dibandingkan Manchester City. Anda bisa menyatakan itu dengan jelas.
Borussia Dortmund sendiri saat ini berfokus untuk menciptakan generasi emas baru, setelah era Shinji Kagawa dan kawan-kawan yang berhasil memenangi dua gelar Bundesliga beruntun. Banyak pemain muda yang dimasukkan musim panas ini. Bagi Watzke, kata kunci utama adalah, sabar.
Kami merasa siap untuk musim depan, dengan skuat yang tersedia. Tapi kami butuh kesabaran, dan tidak panik, jika pada awalnya (proyek ini) tidak bisa bekerja sesuai harapan.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi