Bima Sakti Jadi Asisten Pelatih Persiba Balikpapan

Tak hanya itu, Bima Sakti juga telah dipilih oleh pelatih tim Beruang Madu, Jaino Matos, untuk menjadi asisten pelatihnya di Persiba Balikpapan selama mengarungi ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.
Ada beberapa tawaran yang masuk pada saya. Namun saya memilih Persiba Balikpapan bersama Bima Sakti (sebagai asisten pelatih), ungkap Jaino Matos beberapa waktu lalu.
Saya akan kerja keras, bersih, jujur, demi kemajuan Persiba Balikpapan. Setiap keputusan yang kita ambil akan sangat obyektif untuk kemajuan klub ini, lanjut mantan asisten pelatih Timnas Indonesia yang juga pernah menukangi Persib Bandung U21 serta Pusamania Borneo FC ini.
Bima Sakti sendiri tampaknya akan menjadikan Persiba Balikpapan sebagai klub terakhirnya sebelum ia gantung sepatu. Ya, saya ditawari di sana (Persiba Balikpapan). Saya ingin bersama-sama mengangkat prestasi Persiba dan tetap eksis. Saya merasa terpanggil untuk membantu klub tempat kelahiran, paparnya.
Penawaran dari mereka (Persiba Balikpapan) sih bisa bermain dan itu tergantung saya. Ya mungkin dilihat nanti seperti apa, imbuh Bima Sakti.
Saya juga sudah berkomunikasi dengan Jaino Matos (pelatih Persiba Balikpapan). Intinya saya ingin ikut membantu klub tempat kelahiran saya, tambah salah satu legenda hidup sepakbola Indonesia yang kini sudah menginjak usia 40 tahun ini.
Bima Sakti, Bima Sakti Tukiman, Legenda Timnas Indonesia, Jaino Matos, Persiba Balikpapan, Persiba. Timnas Indonesia

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi