Berita Bola Terkini: Timnas U19 Pulangkan 6 Pemain

Jelang tampil di AFF Cup U-19 2016, Timnas U19 asuhan Eduard Tjong saat ini sedang menggelar seleksi di Lapangan National Youth Training Centre (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat.
Keenam pemain seleksi yang dicoret dari Timnas Indonesia U19 adalah Rafli Mahreza, Guntur Rahman, Muhammad Dyan Aulia, Ghifari Vaiz, Adi Irawan, dan Moh Rajiv Abizal.
Keenam pemain akhirnya kami pulangkan usai kami melakukan diskusi dengan tim pelatih, jelas Eduard Tjong beberapa waktu lalu.
Mereka kalah bersaing dengan yang ada, meski kami lihat kualitas semua pemain hampir merata. Untuk Guntur Rahman, dia mengalami cedera, lanjut mantan pelatih PS TNI, Persiram Raja Ampat, Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, Persiba Bantul, dan Persis Solo ini.
Eduard Tjong menambahkan, ia ingin memanggil satu kiper lagi untuk diseleksi. Kami berencana memanggil satu pemain yang kami butuhkan yakni kiper Persegres Gresik United yang bernama Satria Tama, tuturnya.
Selain itu, dalam waktu dekat kami akan menambah psikolog untuk tim. Ini berguna menambah mental mereka saat bertanding nanti, imbuh Eduard Tjong.
Dengan dicoretnya 6 pemain, maka saat ini masih ada 34 pemain yang mengikuti seleksi. Dari semuanya, Eduard Tjong akan memilih 23 pemain yang akan mengisi skuat Timnas Indonesia U19 untuk AFF Cup U-19 2016 mendatang.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi