Berita Bola Terkini: Rizky Pellu ke PSM Makassar?

Tim Juku Eja disebut-sebut telah berhasik menggaet Rizky Pellu yang sebelumnya bermain untuk Mitra Kukar. Gelandang muda asal Tulehu ini bahkan diklaim sudah bergabung dengan PSM Makassar.
Sebenarnya Rizky Pellu sudah bergabung di Makassar hari ini (Rabu, 9/3/2016). Tapi, dia minta izin untuk menemui keluarganya di Tulehu, sebut Direktur Teknik PSM Makassar, Sumirlan.
Rizky Pellu sangat antusias bergabung di PSM Makassar. Kami yakin dia bisa beradaptasi cepat dengan situasi dan kondisi tim, lanjutnya.
Bergabungnya gelandang muda langganan Timnas Indonesia itu pun disambut gembira oleh pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro. Juru taktik asal Brasil ini menyebut Rizky Pellu adalah pemain yang sangat potensial.
Saya sudah melihat aksi Rizky Pellu lewat rekaman video. Posturnya sangat ideal sebagai gelandang jangkar, ujar Luciano Leandro.
Di PSM Makassar nanti, Rizky Pellu bakal bekerjasama dengan barisan pemain tengah Pasukan Ramang yang dihuni oleh sejumlah gelandang berkualitas, termasuk Rasyid Bakri, Ardan Aras, dan sang kapten Syamsul Chaeruddin.
Rizky Pellu bergabung dengan Mitra Kukar pada tahun 2015 lalu di tengah polemik yang melanda persepakbolaan nasional. Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun ini memperkuat Persis Solo dan Pelita Bandung Raya (PBR).
Pemain bernama lengkap Rizky Ahmad Sanjaya Pellu ini adalah salah satu pesepakbola muda harapan Indonesia. Ia adalah bagian dari proyek SAD Indonesia yang pernah berkiprah di Uruguay beberapa tahun silam.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi