Bambang Pamungkas Tak Kecewakan Persija

Penampilan perdana bomber bernama akrab Bepe itu pun dinilai tidak mengecewakan Persija meskipun Bambang Pamungkas dimainkan dari bangku cadangan.
Bepe main bagus tadi. Masuk pada 15 menit terakhir, penampilannya tak mengecewakan, ujar Asisten Pelatih Persija, Denimar Carlos, usai laga Perseru Serui kontra Persija Jakarta.
Dia sudah menyatu dengan tim dan kerja samanya dengan pemain lain sudah mulus, lanjutnya.
Anak-anak main bagus di pertandingan ini. Meski lelah, semua pemain menunjukkan permainan menyerang dan sangat ingin menang, imbuh tangan kanan pelatih asal Brasil, Paulo Camargo, ini.
Sayangnya, tim Macan Kemayoran gagal mempertahankan tren kemenangan setelah hanya bermain imbang 0-0 di kandang Perseru Serui. Namun, Denimar Carlos mengaku tetap senang dengan penampilan Ismed Sofyan dan kawan-kawan di laga tersebut.
Rezaldi Hehanusa, Novri Setiawan, dan Jose Guerra masing-masing punya dua peluang emas yang seharusnya bisa menjadi gol. Selain peluang, barisan pertahanan kami sangat fokus. Hari ini kami bermain bagus dan bersyukur mendapatkan poin di Serui, tutur Denimar Carlos.
Bambang Pamungkas sendiri belum lama bergabung kembali dengan Persija. Mantan kapten Timnas Indonesia ini sebelumnya dikabarkan sempat enggan balik ke tim Macan Kemayoran dan ingin alih profesi sebagai pemateri ataupun motivator.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi