Bali United Wajib Kalahkan Persipura

Saat ini, peluang skuat asuhan Indra Sjafri untuk lolos ke semifinal memang cukup tipis setelah dua kali menelan kekalahan. Padahal, I Gede Sukadana dan kawan-kawan bertanding di kandang sendiri yakni di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.
Mau tidak mau, kami harus menang (melawan Persipura) jika ingin lolos dari grup ini. Peluang saya rasa masih ada, asalkan pemain betul-betul bekerja ekstra keras untuk mengalahkan Persipura, kata Eko Purjianto, Asisten Pelatih Bali United, beberapa waktu lalu.
Hal senada juga dikatakan oleh gelandang andalan Bali United, I Gede Sukadana. Pemain yang baru saja pindah dari Arema Cronus ini tetap yakin Laskar Tridatu dapat mengatasi Persipura dan melaju ke fase berikutnya.
Kami harus tetap optimistis, karena masih punya kesempatan pada dua laga lagi, tandas pemain asli Bali yang baru mengemas satu caps bersama Timnas Indonesia senior ini.
Sebelumnya, pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengakui beban yang disandang timnya di turnamen Piala Bhayangkara 2016 semakin berat usai menelan kekalahan kedua dari Persija Jakarta. Sebelumnya, Laskar Tridatu juga kalah dari Arema Cronus di laga pertama.
Saya tidak pernah melihat sebelumnya Bali United tampil seperti ini. Organisasi tim tidak berjalan dengan baik, kita main datar saja Beberapa pemain tidak maksimal, tidak bermain secara kolektif. Ini beda sekali, keluh Indra Sjafri usai laga Bali United kontra Persija.
Ini menjadi pekerjaan penting bagi kita untuk perbaikan ke depan. Jangan tanya peluang kita lolos. Yang jelas, peluang kita lolos semakin berat, imbuh mantan pelatih Timnas Indonesia U19 ini.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi