Bagi Persib, Perebutan Posisi 3 Bukan Laga Hiburan

– Usai gagal menembus final Piala Presiden 2017, Persib mengalihkan targetnya dengan membidik kemenangan pada laga perebutan posisi 3. Dalam pertandingan itu, Persib akan bertemu Semen Padang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu 11 Maret 2017.
Kapten Persib Atep menyakinkan timnya tetap bersemangat menyelamatkan partai tersisa di turnamen itu.
“Mau tidak mau, kami sekarang mengalihkan target. Menjadi peringkat tiga lebih baik daripada tak mendapatkan apa-apa. Saya tetap masih bersemangat, begitu juga teman-teman saya,” kata Atep Rabu 8 Maret 2017 seperti diwartakan Galamedianews.
Partai perebutan peringkat 3 diaanggap layaknya finalsehingga Atep tak menilainya sebagai partai hiburan.

“Ini bukan partai hiburan. Walaupun ini bukan target awal kami. Semen Padang dan kami, sama-sama goyah karena kami kalah di kandang dan kami sama-sama terluka,” ujarnya.
Dengan digelar di Bogor, Atep yakin laga ini layaknya final dan akan banyak bobotoh yang datang sehingga Persib wajib memberikan kemenangan dan pantang menyerah.
“Akan banyak bobotoh yang datang dan awalnya saya berharap bertemu Semen Padang di final. Sekarang di laga perebutan tempat ketiga tapi itu tak mengurangi semangat kami,” kata Atep.

Hal senada juga diutarakan Matsunaga Shohei yang masih merasakan kekecewaannya usai tersingkir di semifinal Piala Presiden 2017. Pemain asal Jepang itu mencetak 1 gol tapi tak mampu menyelamatkan timnya lolos ke final.
“Saya mencetak satu gol tapi itu tak berarti apa-apa. Persib tetap kalah dan tersingkir. Tentu saja saya kecewa tapi kami harus melihat ke depan jangan melihat ke belakang. Kami harus tetap berpikir positif dan tampil dengan motivasi. Kami akan menghadapi lawan yang berat dan kami harus menang,” katanya.***

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Pikiran Rakyat